Selasa, 15 April 2014

Cara Daftar Facebook Yang Benar


Semua orang sudah tahu bagaimana mendaftar/registrasi facebook....!!!

Ternyata anggapan kramatman salah, berdasarkan pengalaman pribadi kramatman sebagai operator warnet, walaupun sudah terdaftar, banyak akun facebook yang belum di konfirmasi email. Apa maksudnya? 

Sepengatahuan kramatman dengan mengkonfirmasi email, maka :

  1. Facebook sudah sah milik kita, karena jika suatu saat lupa password, maka pihak pihak facebook akan mengirimkan password tersebut melalui  email. 
  2. Jika Facebook kita di hack orang lain, passwordnya di ganti orang lain, kemungkinan besar facebook kita bisa kembali asalkan, email sudah terkonfirmasi, dan ingat PASSWORD EMAIL TIDAK BOLEH LUPA 
  3. Syarat main game facebook, seperti ninja saga, dragon city, dll. adalah facebook  Kita harus sudah terkonfirmasi email.

Bagaimana Daftar Facebook yang Benar ?

  1. Siapkan no. hp yang belum terdaftar facebook
  2. Buat Email, boleh YAHOO atau GMAIL ( silahkan klik salah satu )
  3. Isilah data pendaftaran Email dengan benar, masukan no. hp jika diperlukan, pilih password yang mudah di ingat ( harus kombinasi huruf kapital, huruf kecil, simbol dan angka contoh => A-a-1 ) AWAS JANGAN LUPA PASSWORD EMAIL, SANGAT SANGAT PENTING...!!!
  4. Setelah selesai daftar akun email, lanjut daftar akun FACEBOOK (klik)
  5. Isilah data pendaftaran dengan benar, masukan no hp jika diperlukan, pilih password yang mudah di ingat
  6. Setelah selesai daftar akun facebook, INI YANG PALING PENTING, KONFIRMASI EMAIL ANDA, caranya silahkan buka email anda : YAHOO atau GMAIL  
  7. Langkah Terakhir, JANGAN LUPA KLIK LIKE ZONA KRAMATMAN

Tidak ada komentar: