Minggu, 16 Desember 2012

KUMPULAN RAYUAN GOMBAL

Postingan kali ini Kramatman akan berbagi rahasia menaklukan hati cewe. Siapa pun cewe yang anda sukai, Insya Allah akan luluh hatinya.....dengan giat berusaha dan berdoa, dan 1 lagi yang tak kalah penting, baca dan kirimkanlah kata-kata rayuan gombal di bawah ini lewat sms kepada cewe idaman anda...

tiada kata sesingkat I
tiada kata seindah LOVE
tiada orang yang kurindui kecuali YOU
dan tiada kalimat yang ingim kuucapkan kecuali I LOVE U
 
kau bleh mnta mta q tuk brhenti mnatap mu
kau bleh mnta otak q tuk brhenti mmikirkan mu
kau bleh mnta jntung q tuk brhenti berdegup
dan kau bleh mnta apa saja dr q
asal jgan kau mnta aq tuk brhenti mencintaimu

kenapa harus ada rasa sayang
kenapa harus ada rasa cinta
dan kenapa harus ada rasa tuk memiliki
tapi apa boleh buat kaulah yang terindah di hati ku 
aku sangat mengharapan kau jadi miliku tuk selamanya
I LOVE
 
kalo buruh menuntut kenaikan gaji,
kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku.
kamu gak capek ya, siang sekolah
malemnya mampir di mimpi aku?
 
barusan kukirim bidadari untuk menjaga tidurmu. 
Eh, dia balik. Katanya masa bidadari jaga bidadari?’
lalu aku kirim mawar eh layu, 
karena kalah menawannya dgn kamu. 
tahu kenapa bulan pake kacamata? 
karena silau oleh sinarmu.

Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku
tanpa tau bahwa kaulah hartaku...
 
jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu 

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.
yang aku jual cuma hati dan cintaku,
banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih 
karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.
 
S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu 
 
kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku:
hidupku atau hidupmu, 
aku bakal jawab hidupku. 
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya...
 
di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan 
 
ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….
 

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…
 
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p
matamu..ktika kmu
sedih,kmu blh tu2p
matamu..ktika kmu mkn,kmu
blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p
hatimu…krna didalamnya psti
ada aku...
 
hari hujan,, lihatlahh ke luar
jendela. coba hitung titik air
yang jatuh dari langit !
Sebanyak itulahh aku
merindukanmu
 
segitiga pny 3 titik ujung…
segiempat pny 4 titik ujung…
aku harap rasa syg qta sprti
lingkaran yg tidak
mempunyai titik akhir&tak
berujung!! 

ga semua bunga bisa jd
lambang cinta,tapi mawar
bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan
air,tapi kaktus bisa..dan ga
semua org bisa jd pacar yg
baik,tapi kamu bisa….
 
“Akan kurangkai semua kata
cinta yang ada di bumi ini,
Jadikan seikat kembang
agar kau tau semua isi
hatiku..” 
 
kamu pernah bilang
perasaan aku ke kamu pasti
berubah tar, ga kaya pas
pedekate lagi. dan aku bilang
ga akan
ternyata iya, perasaan aku
ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku
tambah cinta dan sayang
ama kamu
maafin aku ya 
 

Cintamu adalah anugrah
untukku sbb krn cintamu
hatiku bhgia, ku ingin slalu
bersandar di pelukmu krn
hanya km yg pantas
menjagaku dan jagalah pula
hati dan cintaku spt bulan yg
slalu menjaga malam di
waktu gelap, yakinkan
hatimu aku milikmu dan
hanya untukmu...
 
 
 
STOP .... !!! 
jangan baca mulu..... 
buruan sms cewe idamanmu....
smoga berhasil....
tunggu SMS GOMBAL edisi berikutnya....
wassalam.... 

Tidak ada komentar: