Jumat, 11 Januari 2013

Raja Gombal dan Si Sueb

Melihat Andre Taulani yang sangat pinter ngegombal cewek, membuat sueb pengen juga ngegombal.

Kebetulan ketika sueb sedang menunggu Bis di halte dia melihat seorang cewek cantik. Sueb pun mulai beraksi...

Sueb : "Hay cewek,..!!"

Cewek : "Hai ugha..!!" *senyum
dikit*

Sueb : "Eumz. . . Bapak kamu
... maling ya??"

Plak !! Sueb kena gampar sama si cewek & dengan ketus
si cewek berkata : "Dasar sialan lo, enak aja nuduh Bapak gue maling!!"

Sueb : "..Mak,, maksud gue.."

Belum sempat sueb melanjutkan
perkataannya tiba2 dateng Bapaknya si cewek,,
"Ada apa?? koq ribut2?" Tanya
Bapak si Cewek..

Dia bilang Bapak maling,
jawab anaknya....

Plak !! Bapak si Cewek
ngegampar si sueb,,
"Dasar kecoa bunting lo enak aja nuduh gue maling,!!"
kata Bapaknya si Cewek dengan marah.

Tak lama berselang datanglah seorang Polisi,
"kenapa ribut2 ada masalah apa?" Tanya Polisi..

"Orang ini telah memfitnah Bapak saya Pak.. Dia bilang Bapak saya maling!!"
Jawab si cewek sambil menunjuk
ke arah sueb"

"Ya betul,," Bapaknya cewek
menambahkan.

Sueb : "Bukan Pak, maksudnya saya hanya pengen ngegombal,," kata sueb dengan wajah memelas
menahan tangis.

Polisi : "Tolong jelaskan
maksudnya apa?"

Sueb : "Saya hanya berniat ngegombal, eh Bapak kamu maling ya? Nah harusnya di jawab kok tau ?? Nah habis itu saya berkata lagi, karena kamu telah
mencuri hatiku.. Tapi jadinya salah paham gini...!!"

Plak !! Untuk yg ketiga kalinya si sueb kena tampar. kali ini sama Polisi.

Polisi : "Tadi kamu memfitnah Bapaknya sebagai Maling, sekarang anaknya yg kamu tuduh
telah mencuri Hatimu,
Ayo, ikut saya ke kantor..."

Sueb : "Huaaaa...aaa..-....!!"
*sueb nangis sambil rubuhin pager kelurahan*






Baca Juga : Humor OVJ 

Tidak ada komentar: